Sabtu, 01 Februari 2014

perkenlan biar akrab


Pertama-tama gue pengen ngenalin siapa sebenernya gue. Gue di kasih nama Dita Satria Permana sama orang tua gue, dan gue biasa di panggil satria. Gue gak peduli sama orang yang comment tentang nama gue yang kaya cewe. Karna yang tau maksud tujuan nyokap gue ngasih nama itu cuma gue sekeluarga. Gue lahir dengan selamat dan yang pasti gue nangis saat pertama keluar dari rahim sang ibu. Setiap bayi emang udah pasti nangis karna dia kaget ngeliat dunia baru, tapi gue beda! Gue nangis karna pas gue lahir, gue ngeliat rambut gue udah ubanan kaya kakek gue. Tapi gue tetep terima apa adanya broo.
Gue lahir di manado tepatnya di mana gue nggak tau, karna gue lupa nama kotanya. Nyokap gue asli dari Surabaya, dan bokap gue asli orang Jakarta. Sebenrnya gue bingung, kenapa gue lahir di manado?? Kenapa ga di Jakarta atau di Surabaya?? Tapi what ever lah, yang penting gue lahir selamat dan yang pasti tampan rupawan.
            Gue pindah rumah ke Jakarta sejak tahun 1997, tepatnya beberapa minggu setelah gue lahir. Saat gue sampai di Jakarta, yang gue lihat Cuma hutan, bantaran pohon yang rindang, dan jenis tumbuhan lain. Gue seneng banget tinggal di Jakarta dan sampai akhirnya gue memutuskan mencari ilmu buat masa depan gue di jakarta. Pertama gue sekolah, gue masuk TK Darussalam di sebelah pasar lontar.
            Setelah satu tahun masa tahanan di TK Darussalam, gue di mutasi ke SDN menteng 01 PG. awal mula sekolah disana sih baik-baik ajah, semua berubah setelah Negara api mulai menyerang. Ohh tunggu itu kan cerita avatar. Pokonya semuanya berubah dari yang tadinya anak SD yang lugu menjadi TARUNA SD terwibawa, mengapa gue sebut TARUNA?? Itu semua karena sistim pemerintahaan gue udah berubah sejak S memimpin. Dia mengunakan sistim tatarmenatar kawan sendiri. Jadi pada intinya, jika ada yang salah langsung di gebukin, dan jika dia yang salah kawan gue di gebukin lagi. Itu semua membuat mental gue kuat broo!!
            Enam tahun lamanya gue jadi tahanan di sana, atas apa semua yang di lakukan oleh S ke gue dan kawan-kawan, sekarang gue jadi kuat dalam menjalani hidup sepahit apapun. Setelah enam tahun di sana gue di lanjut ke SMPN 279 dengan masa tahanan 3 tahun. Kalo di SMP ini gue biasa ajah, ga ada kisah yang menarik sama sekali entah kenapa.
            Setelah selesai lagi menjalani masa tahanan tiga tahun, gue putuskan mengambil masa tahanan di SMK, kalo mau tau lebih lanjut lagi tunggu postingan gue tentang kenangan masa-masa di SMK pelayaran yang Gokil + idiot dikit tapi intinya tulisan itu gak bikin otak elu rusak ko!!

2 komentar: