Selasa, 22 Juli 2014

Catatan Akhir Sekolah (SPM Jaya)


Okeh kali ini gue pingin nulis tentang temen” gue di sekolah saat ini, yah namanya juga udah lulus-lulusan. Mau ga mau gue harus bikin catatan akhir sekolah buat kenang-kenangan. Sebelomnya sory banget gue ga bisa nulis semua temen-temen gue, lagi juga masa ia gue nulis buat 100 orang lebih?? Muke lo aja sono suruh nulis segitu banyak nya!! Semoga ini bermanfaat bagi nusa dan bangsa, khususnya juga buat kawan-kawan gue di SMK Pelayaran Jakarta Raya
Yang pertama gue pengen ngenalin sahabat karib gue dulu, namanya ferry yang biasa di panggil TAPIR fotonya di atas. Dia sahabat gue yang paling keren dah, ganteng, baik, santun. Julukan TAPIR yang dia dapet dari kawan-kawannya tuh karna dia suka aus terus kalo minum gatau diri bikin kesel orang, gara-gara dia minum gatau diri anak-anak pada ga bisa cebok kalo abis berak. Anak-anak kesel banget sampe akhirnya anak-anak cebok di mukanya si tapir haha. Mau gimana lagi aer drum abis gara-gara dia minum, tapi dia selalu make prinsip ini “berani berbuat berani bertanggung jawab”





ket foto:
1.      Kera pelung lagi batuk
2.      Kerambon lagi style
3.      Kera gelisah lagi gelisah nyari contekan
Nah yang kedua ini gue pengen ngenalin kawan gue yang udah satu paket keluarga kera, Alhamdulillah dia tiga bersaudara yang pertama namanya dheky (kera pelung species baru) kedua Dillon (kerambon) terakhir faisal (kera gelisah) jujur gue sebenernya bĂȘte ama mereka. Soalnya kalo guru lagi ngajar terus ngelawak mereka ngga ketawa.. mereka teriak-teriak selayaknya kera di alam liar, apalagi yang namanya dheky teriaknya kaya ayam pelung ha ha ha haiii.. bĂȘte banget GILAAA!! Ini kelas apa kebun binatang coba?? kalo si faisal ribet, namanya juga kera gelisah?? Kalo ngga di kasih makan ngegebrak-gebrak meja, mau ngga mau anak-anak ngasih makan tulang ikan dah.. dari mereka berdua yang paling mending tuh DILLON dia kera yang pintar, dan juga jago nyanyi. Dia pernah ikut INDONESIAN IDOL namun gagal . pas dia lagi audisi juri berkata “SUARA KAMU BAGUS, TAPI SAYANG INI AJANG PARA MANUSIA BUKAN KERA” sumpah miris banget gila hahaha
Buat yang ini, dia kawan gue yang paling unik dan baru pertama kali gue punya temen kaya dia. Kenalin ajah namanya BINTANG NATALIUS SIREGAR. Dia berasal dari planet sebelah (sebut saja planet MAWAR) gue baru tau cirri khasnya manusia planet sana tuh :

1.      Sok ganteng ngga sama cowo ngga sama cewe
2.      Kalo jalan berisik banget (mungkin karna disana dia ga biasa jalan kali yah makanya gitu)
3.      Lemot banget
Sebenernya tuh gue agak curiga juga yah sama dia, gue ngerinya niat dia ada di bumi kita ini tuh cuman pengen menguasai DUNIA KITA!! Gue selalu waspada ajah sama dia. Dan satu lagi, beberapa bulan lalu kan pesawat MH-370 punya Malaysia kan ilang tuh. Gue sih ngerinya di transfer ke planetnya lewat pink hole (biasanya kan black hole, tapi kalo buat ke planetnya lewat pink hole) gue juga gak tau pasti bener apa engganya, tapi ini masih menjadi misteri buat kita semua.
Kawan gue yang satu ini namanya ARJUNA RAMADHAN, gue seneng banget sama orang ini karna sifatnya yang dewasa dan agak keperempuannya. Jangan sebut dia banci yah!! Dia tuh ngga banci cuman agak keperempuan paham kan?? Si arjuna ini punya musuh yang lumayan berat, yah si itu keluarga kera khususnya si pelung sama kerambon. Pokonya kalo mereka berdebat berisik banget dah, ada suara panci lah, kera lah, pokonya macem-macem dah
Ini kawan gue yang namanya FIRDAUS FATCHURAHMAN (sebut saja OSCAR) dia salah satu kawan gue yang paling gaul, mecing, keren. Dia ajah punya distro namanya BELUT CLOTH keberadaan distronya sampai saat ini masih di rahasiakan karna distronya semacem mavia-mavia orang luar. Johnkey sama Hercules ajah lewat BOSS!! Dia juga seorang basis dari salah satu band. Statusnya sama kaya distronya, genrenya juga ngga tau!! Kayanya sih genre music baru yang statusnya masih dirahasiakan juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar