Selasa, 08 Juli 2014

kisah percintaan


Setiap orang pasti punya suatu kisah hidup masing"..
Dan mungkin gue kali ini pengen nyeritain tentang kisah cintague yang bisa membuat elu galau banget hari ini..

waktu itu tepatnya hari sabtu pas acara pelantikan taruna/i sekolah gue..
Waktu itu kebetulan gue jadi penerima tamu undangan, dan disitulah gue bertemu wanita dari sekolah lain sebut saja mawar..
Dan seketika gue langsung jatuh cinta begitu ajah sama dia, gue bengong ngeliatin dia dan dia juga bengong ngeliatin gue sambil bilang "mas ada upil" asli gua tengsin banget waktu itu (ngga itu bercanda)
Gua ngantar dia ke tempat duduk, waktu itu dia bilang "makasih" dan gua balas "iyah sama-sama"
Keesokan harinya gua ngga bisa tidur, biasa lah kalo cowo suka sama cewe pasti ngga bisa tidur pertamanya..
Hari demi hari gue lewati, badai & topan pun gue terjang hanya untuk mencari dirinya, dan akhirnya gua dapet nomernya dari twitternya dia sebut saja "melati"..
dan secara ngga langsung gue mulai PDKT sama dia, gue rela jadi tukang ojeknya tiap hari, suka senang sedih nya dia gua selalu ada di sampingnya..
Gue ngomong dalem hati (gue rela lakuin apa ajah buat elu kecuali suruh jilat tai elu)
gua merasa kalau dia cinta juga sama gua, dan tibalah saatnya dimana gue mengungkapkan seluruh perasaan gue sebenernya ke dia, gua nyoba gentle gua ngomong langsung ke dia lewat bbm kalo gue cinta sama dia..
Dan sangat luar biasa jawaban yang dia berikan ke gua waktu itu,
"Mawar (nama samaran) sebenernya aku cinta sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku??" Kata gue sambil dag dig dug
"Elu jangan marah yah sama jawaban aku" dia jawab dengan lugu
"Iyah aku ngga bakal marah kok" gua bales pake emot senyum
"Hmm, aku ngga bisa nerima kamu jadi pacar aku kita jadi kaka ade ajah yah" dia jawab dengan santai
"Kenapa" sambil nahan emosi
"Kamu terlalu baik buat aku"
"Aku nyesel pernah baik sama kamu"
Dan pada akhirnya gue mutusin semua hubungan dengan dia..
Gua cuma bilang "cukup aku ajah yang ngalamin kaya gini, jangan sampai orang lain mengalami hal yang sama seperti aku"
Pesan buat para cewe yang baca blog gue : "Hargailah perasaan cowo, jangan memberikan harapan sedikit pun jika memang kalian tidak cinta terhadap cowo tersebut"
Begitulah kisah cinta gue, dan ini fakta bukan fiktif belaka..
Kalo ngga percaya liat gambar ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar