Selasa, 22 Juli 2014

Presiden Ideal Bagi Remaja Jaman Sekarang


Oke mungkin kalian semua menginginkan sesosok presiden yang IDEAL bagi bangsa kita, yaitu bangsa INDONESIA!!
Dalam tulisan gue yang satu ini gue punya beberapa kriteria mengenai presiden yang baik dan pas untuk kalangan remaja masa kini kaya kalian (gue ngga mau di bilang remaja masa kini, karna kebanyakan remaja masa kini alay!! Kaya gue dulu)
Gue tau banget bentuk”/wujud” remaja masa kini, jadi gue bisa merangkum semua sifat remaja masa kini dan gue menarik kesimpulan bahwa presiden yang di inginkan remaja masa kini.
Anak remaja tuh pengen presiden yang gahol abisss, mengerti fashion, stelan pakaian kaya remaja jaman sekarang, dan satu lagi kalian tau kan foto presiden yang sering ada di kelas kita?? Anak jaman sekarang ga mau liat foto presiden yang kaku kaya gitu!! Anak jaman sekarang tuh maunya foto presidennya harus selfie minimal pake tongsis lah

MINIMAL KAYA GAMBAR DI ATAS LAH!!
Capres tahun 2014 kali ini hanya 2 yang menyalonkan diri, kalo gue liat dari capres nomer urut 1 yaitu Prabowo Hatta gue menilai bahwa beliau adalah orang yang bijak sana, penuh wibawa, dan tegas gue salut sama beliau oleh karna itu gue pilih dia, dan nomor urut 2 yaitu Jokowi JK gue nilai dia bagus juga, bermasyarakat pula, namun satu alasan kenapa gue ga milih dia.. gue rasa beliau belum siap untuk memimpin bangsa ini, kalo gue saranin sih beliau lebih baik jadi gubernur di Jakarta dulu sampe Jakarta bener” mantap (bener ngga??)
Insya allah tahun 2030 gue pengen nyalonin diri jadi presiden RI, kalau gue jadi presiden gue akan berbuat
-          Membina anak” alay menjadi anak yang berguna bagi bangsa
-          Mengurangi produk” yang bersangkutan dengan anak alay
-          Memberi sumbangan pada para jomblonerz
-          Membuat tempat rehabilitasi buat para pecandu alay
-          Dan yang pasti membangun NKRI menjadi Negara kesatuan yang utuh, menjadi Negara yang paling di segani di dunia
Oleh karna itu coblos saya nomor urut 1 capres tahun 2030, ingat yah kalau udah di coblos jangan di keluarin lagi entar keenakan maunya nyoblos keluar nyoblos keluar mulu dah..
Demikian tulisan yang gue bikin sepenuh hati ini, semoga bermanfaat bagi kalian para remaja masa kini..
“jika ada kesamaan kata, atau kata yang kurang baik mohon di maafkan, karna ini hanyalah fiktif belaka”
Find me on :
-          Instagram            : @DSPermana
-          Twitter                 : @DSPermana
-          Line                        : dspermana
-          Bbm                       : 7493808C
-          Path                       : Satria Permana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar